Coba Tebak, Berapa Usia Wanita Ini?

KECANTIKAN wanita Asia seringkali diidam-idamkan para wanita di belahan dunia lainnya. Kulit yang eksotis dan sehat karena gaya hidup yang alami membuat kecantikan gadis Asia menjadi idaman banyak orang.

Tapi perempuan yang satu ini dijamin akan membuat banyak wanita iri karena wajahnya terlihat 20 hingga 30 tahun lebih muda.

Masako Mizutani mungkin terlihat seperti remaja menjelang usia 20, tapi sebenarnya perempuan asal Jepang ini telah menginjak usia 43 tahun. Masako juga menjadi ibu dari dua orang anak. Bahkan anak tertuanya telah berusia 20 tahun. Wow! Baca lebih lanjut

Iklan

Obrolan Kura Kura, Kodok dan Kaki Seribu

Ada tiga sahabat, satunya kura-kura.. satu lagi kodok.. terus satunya lagi uler kaki seribu. Suatu hari kura-kura mengundang dua temannya kerumahnya buat pesta kecil-kecilan. Akhirnya mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura-kura.

Setelah asyik ngobrol, makan, minum dan lain-lain… si kodok berkata “Eh.. dari tadi kayaknya ada yang kurang ya.. elu pada ngerasa gak.. Oh iya kita kok gak ngerokok ya.. pantesan mulut asem banget nih..” Baca lebih lanjut

Lucu-Lucu

Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istri yang cantik jelitanya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya:

“Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!”

“Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya

“Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu….. “

Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istrya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman

“Mas, ambilin saya minum dong…!” Baca lebih lanjut

Koleksi Kata-Kata Lucu Gokil di Facebook

“Apes dah… pagi-pagi mau online Facebook malah lupa password hags..”
Komen: dasar anak aneh, password lupa kok bisa nulis status FB hayooo.. (Kata-Kata Lucu)
“Gu3 p4Lin6 m4L3$ 54ma 73men-73men yG nuL1$ s7atu5 4Lay.. pLe45e dw33h..”
Komen: nah lo status mu gak alay apaan donk? (Kata-Kata Lucu)
“Sedang memandang tajam botol baygon ukuran 1 liter”
Komen: tebak kawan orang ini kira-kira mo ngapain?
A: buat bersihin toilet kali
B: ya buat nyemprot nyamuk laaa
C: bukan.. itu mau ngepel wkwkwkw
D: kagak.. mo cuci mobil tuh org hahaha )

Baca lebih lanjut

Mukjizat Nabi Musa

Masih ingatkah teman-teman dengan kisah mukjizat Nabi Musa yang membelah laut merah dengan tongkatnya? Jika salah satu diantara teman-teman yang menganggap kisah tersebut hanya merupakan dongeng belaka, sekarang mari kita simak tulisan yang saya uraikan dibawah ini.
Seorang Arkeolog bernama Ron Wyatt pada ahir tahun 1988 silam mengklaim bahwa dirinya telah menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur kuno didasar laut merah. Menurutnya, mungkin ini merupakan bangkai kereta tempur Pharaoh yang tenggelam dilautan tsb saat digunakan untuk mengejar Musa bersama para pengikutnya.

Menurut pengakuannya, selain menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur berkuda, Wyatt bersama para krunya juga menemukan beberapa tulang manusia dan tulang kuda ditempat yang sama.

Temuan ini tentunya semakin memperkuat dugaan bahwa sisa2 tulang belulang itu merupakan bagian dari kerangka para bala tentara Pharaoh yang tenggelam di laut Merah. Apalagi dari hasil pengujian yang dilakukan di Stockhlom University terhadap beberapa sisa tulang belulang yang berhasil ditemukan,memang benar adanya bahwa struktur dan kandungan beberapa tulang telah berusia sekitar 3500 tahun silam, dimana menurut sejarah,kejadian pengejaran itu juga terjadi dalam kurun waktu yang sama.

 poros roda dari salah satu kereta kuda Baca lebih lanjut

Foto-Foto Unik Perlu Sedikit Waktu Untuk Menyadarinya

Sepintas Anda mungkin tidak melihat apa yang benar-benar terjadi dalam gambar ini, tapi setelah melihat lebih dekat Anda akan melihat bagaimana sebuah ilusi optik telah dibuat. Anda mungkin telah melihat sebagian besar ilusi-ilusi sebelumnya tapi ini adalah koleksi foto yang unik.

Baca lebih lanjut